Presiden Jokowi Pastikan Stok Beras Nasional Tercukupi

Mitrapost.com – Presiden Joko Widodo pastikan stok beras nasional tercukupi. Ia mengungkap bahwa ketersediaan stok beras nasional yang ada di Gudang Badan Urusan Logistik (Bulog) mencapai 1.373.000 ton.

“Saya ingin memastikan, stok nasional beras cukup. Pak Kepala Bulog sudah sampaikan bahwa stok yang ada di Bulog mencapai 1.373.000 ton. Ini artinya, stok kita cukup,” ujar Jokowi saat meninjau Gudang Bulog, Rabu (21/7/2021).

Jokowi juga menyampaikan bahwa pihaknya telah mendistribusikan sejumlah bantuan beras untuk masyarakat sejak 16 Juli 2021.

Ia pun berharap bantuan beras sebanyak 10 kilogram dapat membantu masyarakat di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Kita berharap semoga bantuan beras ini dapat membantu masyarakat di masa PPKM Darurat,” lanjutnya.

Baca Juga :   Jokowi Berencana Ganti PNS dengan AI

Diketahui sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan menyebut pemerintah menyiapkan bantuan tambahan untuk masyarakat guna meringankan beban selama PPKM Darurat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati