Video : Ganjar Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Panti Sosial Pangrukti Mulyo Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berkunjung ke kota garam pada Rabu (21/7/2021). Didampingi Bupati Rembang Abdul Hafidz dan Forkopimda memantau pelaksanaan vaksinasi untuk warga Panti Pelayanan Sosial Disabilitas Mental (PPSDM) Pangrukti Mulyo Rembang.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo usai melakukan pantauan menyampaikan, masyarakat dengan keterbutuhan khusus juga memiliki hak untuk mendapatkan proteksi diri dari wabah Covid-19 melalui kegiatan vaksinasi.

Begitu juga dengan pemerintah yang memiliki kewajiban asasi untuk diberikan kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali.

Dirinya menerangkan, dengan pemberian vaksin setidaknya warga PPSDM Pangrukti Mulyo sudah terproteksi. Misalkan kedepan mereka sudah sembuh dan bisa kembali ke keluarga mereka masing-masing.

Baca Juga :   Dinkes Pati Tetap Laksanakan Vaksinasi Covid-19 di Bulan Ramadan

“Intinya kita memproteksi mereka, itu juga hak yang harus mereka dapat dan kita juga harus melindungi mereka dan ini adalah kewajiban asasi yang harus diberikan juga oleh kita. Sehingga mereka mendapatkan perlindungan,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati