Video : Pati Anggarkan Rp583 Juta untuk Bingkisan Anak Yatim

Pati, Mitrapost.com – Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Dinsos P3AKB) Kabupaten Pati menganggarkan sebanyak Rp583.237.500 untuk bingkisan anak yatim.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinsos P3AKB Kabupaten Pati Mukhtar saat memberikan sambutan dalam acara penyerahan paket lebaran untuk anak yatim yang diselanggarakan di Ruang Pragola, Rabu (21/7/2021).

Anggaran ini diantaranya untuk paket sembako lebaran yang diberikan kepada 3.775 anak yatim baik yang di bina yayasan maupun non yayasan.

“Anggaran penyediaan bingkisan Rp583.237.500 rupiah untuk bingkisan makanan yatim piatu di Kabupaten Pati yang dikelola oleh yayasan maupun non yayasan. 3.775 paket bingkisan,” ungkap Mukhtar.

Acara yang juga dihadiri oleh Ketua Komisi D Wisnu Wijayanto, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin dan KH. Muhramin bertujuan meringankan beban anak yatim sehingga kebutuhan mereka dapat terpenuhi.

Baca Juga :   Video : Minim Penjagaan, Penyekatan di Jalan Masuk Pati Kota Sering Diterobos

“Ada 20 perwakilan yatim piatu yang dikelola 3 yayasan,” ujar Mukhtar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati