Ganjar Apresiasi Penanganan Kasus Covid-19 di Rembang

Mitrapost.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberikan apresiasi terhadap penanganan kasus Covid-19 di kabupaten Rembang.

Apresiasi diberikan Ketika Ganjar melakukan kunjungan ke Rembang pada (21/7/2021). Ia juga melakukan kunjungan ke beberapa tempat. Diantaranya adalah panti pelayanan sosial Pangrukti Mulyo Rembang, selain itu juga mengunjungi RSUD Dr R Soetrasno Rembang.

Kunjungan Ganjar ke Rembang juga bermaksud untuk melakukan pengecekan penanganan pandemi hingga level desa yang merupakan program Rembug Desa.

Dalam kunjungannya ke RSUD Dr R Soetrasno Rembang, ia memastikan penambahan tempat tidur isolasi dan rumah sakit berjalan dengan baik.

“RSUD saya cek juga bagus, dalam dua hari bisa menambah bed hingga 100 persen lebih. Dan hari ini BOR-nya sangat aman, berada di angka 43 persen. Kalau angkanya di bawah 50 persen, artinya aman,” imbuhnya.

Baca Juga :   Presentase Kematian Covid-19 di Pati Tertinggi, Tracing Harus Ditingkatkan

“Saya cek RSUD-nya ada ruang-ruang yang bisa dioptimalkan untuk situasi paling darurat. Mudah-mudahan tidak naik lagi, tapi kesiapan rumah sakit bagus,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati