Kades di Rembang Ikuti Rembug Desa Virtual Bareng Ganjar

Rembang, Mitrapost.com – Kedatangan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pada Rabu (21/7/2021) menjadi kesempatan emas berbagai kalangan kepala desa di Kota Garam guna menyampaikan masukan. Setidaknya ada 287 kepala desa di Rembang menyampaikan keluhan yang dihadapi di masa pagebluk ini.

Melalui sambungan video conference para kades nampak bersemangat menyampaikan permasalahan atau contoh baik penanganan selama pandemi. Kades Dasun Kecamatan Lasem, Sujarwo menyatakan saat ini di desanya masih ada tiga kasus positif. Ketiga warga yang terjangkit dalam kondisi baik berkat program Jogo Tonggo yang didukung penuh warga desa.

“Tapi ada bantuan sosial tunai sebagian warga yang belum cair, terus juga vaksinasi kami mohon diperbanyak,” katanya.

Baca Juga :   Kementerian Ketenagakerjaan Ungkap Pembayaran THR Tahun Ini Harus Dibayarkan Penuh

Ganjar langsung menanggapi dengan meminta timnya mengecek kendala pencairan BST. “Kalau soal vaksin, insyaallah Agustus nanti kita dapat jatah vaksin cukup banyak, nanti bisa dikebut termasuk di desa panjenengan,” kata Ganjar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati