Video : Protes Perpanjangan PPKM, Pelaku Wisata di Pati Konvoi dan Kibarkan Bendera Putih

Pati, Mitrapost.com – Para pelaku wisata di Kabupaten Pati melakukan protes kepada pemerintah. Mereka menilai kebijakan pemerintah tidak berpihak kepada golongannya.

Mereka melakukan proses dengan mengibarkan bendera putih dan melakukan konvoi dengan bus di jalan raya Pati Kota. Sebanyak 8 bus mengikuti konvoi ini dengan bendera putih dipasang dan dikibarkan di sebelah kanan depan bus.

Sejumlah bus berkonvoi mulai dari parkir bus di samping taman kota (depan Disdikbid Kabupaten Pati) ke Jalan Kolonel Sunandar (Puri) hingga mengelilingi Alun-Alun Pati dan kembali lagi ke parkir bus.

Koordinator Lapangan (Korlap) Aksi ini, Kasiadi, menurunkan, pihaknya mengibarkan bendera putih sebagai pertanda bahwa pelaku wisata sudah menyerah dengan keadaan dan kebijakan pemerintah yang menutup destinasi wisata, terlebih kebijakan PPKM.

Baca Juga :   Video : Pilkada Rembang 2020: Nomor Urut 01 Harno-Bayu, Nomor Urut 02 Hafidz-Hanies

“Aksi ini kita lakukan karena para pelaku pariwisata, kami-kami ini menyerah. Bendera Putih kita kibarkan. Jadi kita tidak sanggup lagi (dengan) kebijakan-kebijakan pemenrintah saat ini. Terutama PPKM dan perpanjangannya,” ujar Kasiadi, Kamis (22/7/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati