Mayat Ibu dan Anak di Kepri Ditemukan Membusuk di Kamar

Bintan, Mitrapost.comMayat seorang ibu dan anak, Yusniar (70) dan Yulia Agustina (54), ditemukan di dalam kamar sebuah rumah di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri). Mayat ditemukan membusuk diduga meninggal beberapa hari lalu.

Menurut keterangan, Camat Gunung Kijang, Arif Sumarsono, mengatakan informasi meninggalnya dua warganya disampaikan oleh anak angkat Yulia kepada pengurus RT. Pihak RT kemudian melaporkan peristiwa itu kepada kepolisian dan kecamatan.

Mayat ditemukan dalam kondisi membusuk di dalam kamar. Jasad Yulia berada di atas kasur, sedangkan Yusniar di lantai yang berada di sebelah kasur. Jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib (RSUP Kepri) pada Rabu (21/7) malam.

Baca Juga :   Yakin Bakal Hidup, Mayat di Pemalang Disimpan 2 Bulan

“Kami bersama pihak kepolisian membawa jenazah ke RSUP Kepri. Dua jenazah itu sudah dikebumikan,” katanya.

Yulia merupakan warga Kelurahan Kijang Kencana, Tanjungpinang. Sementara Yusniar baru 10 hari tinggal di Desa Malang Rapat.”Kami belum dapat memastikan apakah keduanya warga Tanjungpinang atau bukan. Namun yang jelas mereka bukan warga Desa Malang Rapat,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati