Video : Bupati Pati Terima Bantuan Dana Sarpras Penanganan Covid-19

Pati, Mitrapost.com – Bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, Jumat (23/7/2021), Bupati Pati Haryanto didampingi oleh Wakil Ketua Komisi D DPRD Pati Endah Sri Wahyuningati menerima langsung bantuan CSR oleh BRI Cabang Pati untuk penanganan Covid – 19.

Adapun bantuan CSR senilai Rp250 juta tersebut diperuntukkan bagi Sarana Prasarana (Sarpras) penunjang kesehatan dalam penanganan pasien Covid – 19 di RSUD RAA Soewondo Pati.

Bupati menyampaikan, bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban RSUD RAA Soewondo dalam hal penanganan Covid – 19.

Pihaknya pun mengucapkan terima kasih atas bantuan yang terus berdatangan di tengah pelaksanaan PPKM Level 4.

“Semoga perusahaan lain dapat mengikutinya. Sebab bagaimana pun juga Covid – 19 yang berlarut – larut dan belum tahu kapan selesainya, membutuhkan biaya yang sangat besar, sehingga tidak hanya mengandalkan APBD saja,” ujar Bupati.

Baca Juga :   Video : Bantu Pelaku UMKM, Pemuda Asal Pati Ini Buat Aplikasi Ojek Online

Terlebih, lanjutnya, anggaran yang bersumber dari APBD tersebut sebagian besar terkena refocussing. Oleh karena itu tidak akan bisa apabila dalam penanganan Covid – 19 bersumber dari APBD saja melainkan perlu gotong – royong dari berbagai pihak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati