Pelamar PPPK Guru Diimbau Lebih Cermat

Pati, Mitrapost.com – Proses pendaftaran Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) pada formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru yang berlangsung hingga 26 Juli 2021 mendapat beberapa penyesuaian.

Hal itu membuat Kepala Bidang (Kabid) Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pati Ponco Sugiharto mengimbau para pelamar PPPK Guru untuk lebih teliti dalam menelaah informasi yang beredar.

Dirinya mengimbau, para pelamar yang merupakan guru honorer untuk tetap memantau informasi resmi yang diumumkan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pati dan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat.

“Pelamar harus memeperhatikan segala macam informasu yang diterbitkan oleh panitia seleksi CASN. Terutama, bagi pelamar formasi PPPK Guru di Pati,” ungkapnya saat dihubungi Mitrapost.com, Sabtu (24/7/2021).

Baca Juga :   Pemulasaran Jenazah Covid-19 Diragukan Masyarakat, Dinkes Pati Gandeng Ormas Keagamaan

Apalagi saat ini terdapat Ketentuan Peserta Seleksi Kompetensi I pada pengadaan PPPK jabatan fungsional guru tahun 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati