Gubernur Jateng Gelar Obrolan Virtual dengan Para Kades Banyumas

Semarang, Mitrapost.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menggelar obrolan secara virtual dengan para kades di Banyumas pada Senin (26/7/2021).

Dalam obrolan tersebut, salah satu kades melontarkan candaan kepada Ganjar untuk berkunjung ke Banyumas.

“Karangnangka tahun 2019 uwis nduwe Jaga Tangga Jaga Warga. Pak Gubernur datang ke sini saja, nanti tak ajari carane,” ujar Kepala Desa Karangmangka, Kedungbanteng, Banyumas, Sunarto.

Ganjar pun menanggapi lontaran salah satu kades tersebut. Ia mengunungkapkan akan berkunjung ke Banyumas dalam rangka Rembug Desa.

“Wis ngene, ngesuk nyong mono ben diajari karo rika ya (Sudah begini saja, besok saya ke sana biar diajari sama anda ya). Pak Narto kayane cocok jadi bupati lho,” ujar Ganjar.

Baca Juga :   Pasca Pandemi, Desa Wisata di Jateng Bertambah

Dalam obrolan tersebut, satu per satu kades melontarkan pengaduan dan usulan untuk penanganan Covid di Jateng. Seperti halnya Kades Sawangan, Tafsim, yang mengeluhkan adanya isu tidak benar terkait vaksin.

“Pada diprovokasi warganya jadi takut, ada isu divaksin akan mati, lumpuh,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati