Kenalkan Komoditas Kopi Jolong dengan Parfum Kopi

Pati, Mitrapost.com – Supriyanto, pemilik Bu Coffee dari Kecamatan Gembong Kabupaten Pati membuat produk parfum kopi untuk kenalkan komoditas kopi Jolong di kancah nasional.

Supriyanto sehari-hari menjual kopi bubuk yang biasa dipasarkan di tempat Wisata agro Jolong, Gembong dan retail-retail modern. Sebagai salah satu penggerak usaha kopi di daerahnya ia terdorong untuk berinovasi sekaligus mengenalkan varietas kopi jolong dengan cara yang kreatif.

Setelah melihat berbagai referensi dari beberapa sumber, terbesit olehnya untuk membuat produk parfum berbahan dasar kopi Jolong tepatnya pada tahun 2020.

“Sejak ada ramai parfum kopi dari Bali, kita inisiatif buat sendiri tujuannya kita kenalkan kopi Jolong sebagai produk lokal Pati. 2020 awal kita mulai,” ujar Suproyanto kepada Mitrapost.com, (26/7/2021).

Baca Juga :   Video : CarVlog!! Perjalanan dari Pati Menuju Jollong

Parfum kopi dikemas dalam miniatur karung goni berukuran sekitar 8×6 cm. Parfum bisa diletakkan di mobil, ruangan, kipas angin atau mana saja menjadi pengharum. Setelah wanginya habis, kantong parfum bisa digunakan untuk gantungan kunci.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati