Mendekati Penutupan Pendaftaran CASN, Pendaftar Pati Capai 8.280 Pelamar

Pati, Mitrapost.com – Mendekati penutupan pendaftaran Seleksi Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN), pendaftar CASN Pemerintah Kabupaten Pati mencapai 8.280 pelamar.

Berdasarkan data yang diterima dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pati, total pendaftar tersebut meliputi 5.394 pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), 2.539 pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru, dan 347 pelamar PPPK non Guru.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Formasi dan Jabatan, BKPP Kabupaten Pati, Rizki Hermanu, pelamar tersebut di-update pada pukul 09.00 WIB. Namun, masih mungkin adanya penambahan pendaftar lagi.

“Masih ada kemungkinan penambahan, karena portal pendaftaran secara resmi ditutup pada pukul 23.59 WIB,” ujarnya saat dihubungi Mitrapost.com, Senin (26/7/2021).

Baca Juga :   Harga Gas Elpiji di Pati Belum Naik, DPRD Pati Beri Tanggapan

Jika biasanya terdapat berbagai macam kendala jaringan ketika mendekati penutupan pendaftaran. Namun, Nanu mengaku bahwa kondisi seperti itu sudah diantisipasi oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati