Pendataan SDGs Tercepat ke-2 se-Indonesia, Bupati Rembang Diganjar Penghargaan

Rembang, Mitrapost.comBupati Rembang, Abdul Hafidz mendapatkan piagam penghargaan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia baru-baru ini. Penghargaan itu didapat setelah Kabupaten Rembang menyelesaikan pendataan Sustainable Development Goals (SDGs) tercepat ke-2 se-Indonesia.

Abdul Hafidz kepada CBFM Senin (26/7) menyampaikan pendataan SDGs merupakan pendataan pembangunan berkelanjutan yang akan masuk dalam program prioritas penggunaan Dana Desa Tahun 2021. Pendataan tersebut dilakukan oleh Dinpermades, Camat, Kepala Desa, tenaga ahli, tenaga desa, tenaga pendamping desa dan pelaksana yang ada di desa yaitu para relawan yang mendata SDGs serta masyarakat yang telah mendukung program tersebut.

Berkat jerih payah semua pihak, akhirnya Kabupaten Rembang berhasil menyelesaikan pendataan SDGs. Dan mendapat piagam penghargaan pendataan SDGs tercepat ke-2 se-Indonesia.

Baca Juga :   Museum RA Kartini Rembang, Dapatkan Dana Alokasi dari Dirjen Kebudayaan

“Dan alhamdulillah pendataan ini selesai tepat waktu dan tercepat nomor 2 se-Indonesia. Sehingga mendapatkan piagam penghargaan dari Menteri Desa. Pada kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi yang setinggi tingginya,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati