Sasar Kelurahan, Wali Kota Semarang Tambah Tim Vaksinator

Semarang, Mitrapost.com – Menyasar vaksinasi di kelurahan serta adanya sambutan positif dari warga, wali kota Semarang Hendrar Prihadi akan menambah tim vaksinator.

Vaksinasi keliling kelurahan pertama kali dilakukan di kecamatan Banyumanik dengan target 500 vaksin. Dalam vaksinasi keliling tersebut, mendapatkan antusias dari warga.

“Alhamdulillah vaksinasi keliling di Kecamatan Banyumanik disambut sedulur-sedulur dengan antusias, partisipasi RW untuk mengkoordinir masing-masing warganya untuk bisa divaksin juga berjalan dengan baik,” kata Hendi saat meninjau kegiatan vaksinasi keliling di Kelurahan Bulusan, Kecamatan Tembalang, Semarang, Minggu (25/7/2021).

Kemudian penambahan tim vaksinator akan menyasar di wilayah luar kecamatan Banyumanik. Di hari selanjutnya, Senin (26/7/2021), vaksinasi keliling akan menyasar di kecamatan Pedurungan.

Baca Juga :   Dewan Pati Pertanyakan Teknis Pelaksanaan ‘Jateng di Rumah Saja’

“Supaya bisa lebih masif lagi dan vaksinasinya semakin cepat, saya minta untuk vaksinator yang keliling kelurahan diperbanyak, minimal 4 tim penambahannya, menyasar ke kelurahan-kelurahan di Kecamatan Pedurungan,” tekan Hendi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati