Pemkab Blora Bagikan Bansos Kepada Pekerja Seni

Blora, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora salurkan bantuan sosial (bansos) kepada para pekerja seni, yang termasuk sektor terdampak Covid-19.

Hal itu disampaikan Bupati Blora pada acara penyerahan bantuan sosial sembako kepada ratusan pekerja seni Blora setelah melewati verifikasi Dinas Sosial P3A Kabupaten Blora, Selasa, (27/7/2021) bertempat di pendopo rumah dinasnya.

“Pekerja seni termasuk sektor yang terdampak pandemi ini, sebelumnya biasanya manggung melaksanakan pertunjukan,kini tidak bisa melaksanakan, kita juga sedih, kita juga prihatin terhadap kondisi ini,” ucap Bupati Arief.

Bantuan sosial berupa sembako tersebut diserahkan oleh bupati Blora beserta jajarannya. Serta diserahkan secara simbolis kepada 4 perwakilan pelaku seni yang diundang Dinas Sosial P3A Kabupaten Blora.

Baca Juga :   Terbelit Utang, Warga Blora Gantung Diri di Dekat Masjid

Bupati berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban pekerja seni, yang pekerjaannya terhambat akibat pandemi.

“Terimakasih apresiasi teman-teman yang sudah luar biasa, sudah bersabar kami juga mohon maaf belum bisa memberikan yang lebih karena memang dampak ini kita rasakan semuanya,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati