Pendaftaran Seleski CASN Resmi Ditutup, 9.179 Pelamar Sudah Melakukan Submit

Pati, Mitrapost.com – Pendaftaran Seleksi Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Tahun Anggaran 2021 telah resmi ditutup pada 26 Juli 2021, bertepatan pada 23.59 WIB.

Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pati merilis terdapat 9.179 pelamar CASN untuk formasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati.

Scara terperinci, terdapat 5.928 pelamar formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Kemudian, terdapat 391 pelamar formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) non Guru.

Sedangkan, terdapat banyak pula pelamar yang mendaftar pada formasi P3K Guru dengan jumlah mencapai 2.860 pelamar. Data tersebut telah direkapitulasi oleh panitia Seleksi CASN Tahun 2021 dari BKPP Kabupaten Pati.

Namun, di sisi lain terdapat banyak pelamar yang belum mengakhiri pendaftaran. Jumlah total 9.558 pelamar yang telah mengisi formulir tapi belum melakukan submit.

Baca Juga :   3 BUMD Pati Gagal Dapat Penyertaan Modal Akibat Pandemi Covid-19

Hal ini mendapat tanggapan dari Kepala Bidang (Kabid) Formasi dan Jabatan BKPP Kabupaten Pati, Rizki Hermanu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati