Pengantar Makanan Online Meninggal Dunia saat Kirim Orderan

Mitrapost.com – Pengendara pengantar makanan online ditemukan tak bernyawa di Jalan Tebet Dalam, Tebet, Jakarta Selatan. Korban diketahui meninggal saat mengantar pesanan jus.

Menurut keterangan Kompol Alexander Yurikho, korban meninggal akibat terjatuh dari motor saat mengantarkan jus ke pelanggan.

“Korban akan mengirimkan jus, namun belum sampai ke alamat terjatuh dari motor dan kemudian meninggal dunia,” ungkap Kapolsek Tebet, Kompol Alexander Yurikho melansir PMJ News, Selasa (27/7/2021).

Alexander mengatakan, korban berinisial S (42) diketahui warga Duren Sawit, Jakarta Timur. Kejadian nahas yang dialami korban terjadi pada Senin (26/7/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Korban, lanjut dia, pertama kali ditemukan oleh saksi yang melihatnya mengendarai motor Honda Beat warna biru dan terjatuh. Berdasarkan pengecekan tidak ditemukan adanya luka di tubuh korban.

Baca Juga :   18 Tahanan Selamat dari Kebakaran Kantor Polisi Air dan Udara Kaltim

“Ditemukan orderan makanan yang dibawa oleh korban yang menggantung di cantolan dashboard motor korban. Tidak ditemukan tanda luka di bagian tubuh Korban,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati