Safin: Kemajuan Desa Butuh Kreativitas Pemuda

Pati, Mitrapost.com – Kolaborasi dan sinergi, jadi kunci memajukan Kabupaten Pati. Peran pemuda di Kabupaten Pati, juga menjadi faktor penting untuk mengembangkan potensi yang dimiliki.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Pati Saiful Arifin selaku Ketua Umum Karang Taruna Pati saat menjadi pembicara “Silaturahmi Merangkai Pati Bidang Sosial: Pemuda Adalah Kunci, Bersama Pemuda Bangkitkan Pati,” Senin sore (26/6).

Melalui Zoom Meeting yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Pati menggandeng Lingkupati, diikuti oleh pemuda dari berbagai desa yang ada di Kabupaten Pati.

Berbeda dengan puluhan tahun yang lalu, Kabupaten Pati dikenal sebagai kota pensiunan, perdukunan dan sebutan negatif lainnya. Namun saat ini, melalui para pemuda Kabupaten Pati bisa dikenal dengan citra yang positif.

Baca Juga :   Kembali Tertunda, Pemberangkatan Transmigran Asal Pati ke Mamuju Tengah Dijadwalkan November

“Mengenalkan Kabupaten Pati, dapat dilakukan melalui media sosial di era saat ini. Anak muda Pati yang bersosial media, harus memiliki kebanggaan terhadap daerah asalnya. Promosikan di sosial media,” ujar Saiful Arifin (Safin).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati