oleh

Torehkan Prestasi, Atlet Panahan Asal Klaten Berlaga di Olimpiade Tokyo

Mitrapost.com – Torehkan prestasi, Alviyanto Bagas Prastyadi atlet panahan asal Klaten berlaga di Olimpiade Tokyo, Jepang yang berlangsung pada 23 Juli hingga 8 Agustus 2021.

Atlet kelahiran 18 Februari 1992 ini turun bertanding di nomor beregu putra, bersama dengan Riau Ega Agatha dan Arif Dwi Pangestu.

Pbb - Mitrapost.com

Banner Bphtb - Mitrapost.com

Di usia yang masih muda, Bagas sudah mengantongi banyak prestasi. Diantaranya adalah dengan memperoleh medali emas pada Kejurnas Panahan di Jakarya tahun 2018.

Selain itu, ia juga berhasil menyabet medali perak di nomor beregu putra dalam ajang Asian Games 2018.

Karena prestasi yang telah ditorehkan tersebut, dapat mengantarkannya ke Olimpiade Tokyo, walaupun berada di posisi runner up.

Baca Juga :   Bupati Klaten Tegur Perusahaan Yang Masih Terapkan Shift Malam

Selain itu, bakat memanah Bagas telah dilatih bersama dengan Klub Panahan Smartku Jatinom. Prestasi yang ditorehkan Bagas pun menjadikan kebanggaan bagi klub tersebut.

“Prestasi ini merupakan sebuah kebanggaan karena ada atlet asli Klaten yang lolos ke Olimpiade Tokyo,” papar pengurus Klub Smartku Jatinom, Esty Setyaningsih, dalam siaran persnya, Senin (26/7/2021).

Prestasi yang ditorehkan Bagas juga mendapatkan apresiasi dari Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Klaten Parwanto.

Parwanto berharap prestasi ini dapat memberikan motivasi kepada atlet Klaten lainnya, agar lebih giat berlatih.

“KONI Klaten sangat bangga akan prestasi yang diraih oleh Bagas. Ini suatu prestasi yang membanggakan, ada atlet dari Klaten mencapai prestasi di ajang internasional. Mudah-mudahan apa yang diraih oleh Bagas menjadi penyemangat bagi temen-teman atlet yang ada di Klaten, bahwa Klaten bisa meraih prestasi hingga puncak internasional,” ungkapnya. (*)

Baca Juga :   Pemkab Siapkan Tempat Isolasi Terpusat Bagi Ibu Hamil dan Menyusui

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Mila Candra

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait