Torehkan Prestasi, Atlet Panahan Asal Klaten Berlaga di Olimpiade Tokyo

Mitrapost.com – Torehkan prestasi, Alviyanto Bagas Prastyadi atlet panahan asal Klaten berlaga di Olimpiade Tokyo, Jepang yang berlangsung pada 23 Juli hingga 8 Agustus 2021.

Atlet kelahiran 18 Februari 1992 ini turun bertanding di nomor beregu putra, bersama dengan Riau Ega Agatha dan Arif Dwi Pangestu.

Di usia yang masih muda, Bagas sudah mengantongi banyak prestasi. Diantaranya adalah dengan memperoleh medali emas pada Kejurnas Panahan di Jakarya tahun 2018.

Selain itu, ia juga berhasil menyabet medali perak di nomor beregu putra dalam ajang Asian Games 2018.

Karena prestasi yang telah ditorehkan tersebut, dapat mengantarkannya ke Olimpiade Tokyo, walaupun berada di posisi runner up.

Baca Juga :   Bupati Klaten Tegur Perusahaan Yang Masih Terapkan Shift Malam

Selain itu, bakat memanah Bagas telah dilatih bersama dengan Klub Panahan Smartku Jatinom. Prestasi yang ditorehkan Bagas pun menjadikan kebanggaan bagi klub tersebut.

“Prestasi ini merupakan sebuah kebanggaan karena ada atlet asli Klaten yang lolos ke Olimpiade Tokyo,” papar pengurus Klub Smartku Jatinom, Esty Setyaningsih, dalam siaran persnya, Senin (26/7/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati