Video : Perum Bulog Pati Akan Salurkan 961 Ton Beras Bansos PPKM

Pati, Mitrapost.com – Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) Pati akan menyalurkan beras bantuan sosial (Bansos) di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Total beras Bansos yang akan disalurkan di Kabupaten Pati mencapai 961 Ton.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Perum Bulog Pati, Yonas Haryadi Kurniawan kepada Mitrapost.com, Selasa (27/7/2021). Ia menyebutkan bahwa beras bansos ini akan disalurkan kepada sebanyak 96.000 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Pati.

“Beras bantuan Pemerintah ini akan disalurkan melalui kami (Bulog) kepada total 96 ribu KPM di Pati,” ujarnya.

Masing-masing KPM akan menerima beras bansos sebanyak 10 kilogram. Penerima beras ini adalah KPM Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Program Keluarga Harapan (PKH).

Baca Juga :   Video : Pantai Karangjahe Kembali Dibuka di Masa Pandemi

Untuk penyalurannya sendiri masih menunggu petunjuk teknis dari Dinas Sosial (Dinsos) dan Bupati Pati. Menurut Yonas, pihaknya telah melakukan koordinasi bersama Dinsos Kabupaten Pati dalam membahas tahap penjadwalan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati