Bupati Monitoring Bendung Karet Kalijajar, Guna Hadapi Musim Kemarau

Demak, Mitrapost.com – Bupati Demak Eisti’anah melakukan monitoring di bending karet kalijajar yang berada di desa Dero kecamatan Bonang.

Sebagaimana dalam pesan yang ada di akun media sosialnya. Ia mengungkapkan bahwa ia menyempatkan untuk memantau bendungan yang menjadi ikon wilayah tersebut. Selain itu bupati juga menyampaikan rasa syukurnya karena dapat berjumpa dengan warga sekitar.

“Seketika, setelah menyelesaikan giat di beberapa wilayah di ujung Kec. Wedung, saya berhenti dan singgah mengamati bendungan luhur yang telah menjadi ikon wilayah setempat. Tidak banyak yang dapat saya jumpai kala sampai di lokasi, hal ini wajar, karena memang ini bukan sebagai agenda yang sebelumnya kita jadwalkan. Meski demikian, kita bersyukur karena dapat berjumpa dengan warga masyarakat sekitar maupun salah satu petugas jaga yang hari itu bertugas,” tulis bupati Demak di akun media sosialnya.

Baca Juga :   Tim Gugus Tugas Kabupaten Demak Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Dalam lawatan tersebut, ia juga melakukan monitoring dalam rangka mempersiapkan bendungan dalam menghadapi musim kemarau di tahun ini. Serta menuturkan bahwa pihaknya akan terus melakukan pengawasan terkait perkembangan bendungan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati