Rembang Berjuang Pertahankan Sektor Kesehatan dan Ekonomi di Masa Pandemi

Rembang, Mitrapost.com – Menjadi pemimpin di masa pandemi Covid-19 memang bukan hal yang mudah. Perlu energi besar, tenaga dan pikiran yang harus dicurahkan, 24 jam untuk melindungi dan menyelamatkan warga dari ancaman pandemi covid-19. Dua hal yang dilematis harus dikendalikan dengan baik, antara menjaga kesehatan masyarakat dan memastikan roda perekonomian bisa berjalan.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Rembang, Abdul Hafidz, saat membacakan sambutan dalam kegiatan hari jadi ke-280 Kabupaten Rembang, secara virtual dari Pendapa Museum RA Kartini, Selasa (27/7).

Bupati mengatakan peringatan Hari Jadi Kabupaten Rembang tahun ini masih seperti tahun sebelumnya. Pasalnya, peringatan kali ini masih dalam suasana keprihatinan mengingat pandemi Covid-19 belum juga usai.

Baca Juga :   Harga Rajungan Sempat Anjlok saat Pandemi

“Warga Kabupaten Rembang masih harus melewati hari-hari berat karena pandemi Covid-19 sangat terasa dampaknya bagi masyarakat, baik secara ekonomi maupun sosial. Tak hanya dirasakan oleh kalangan masyarakat, pemerintah pun harus bekerja keras mengambil langkah pencegahan dan penanggulangan wabah Covid-19,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati