Video : Kesadaran Prokes Meningkat, Pedagang Masker Raup Jutaan Rupiah Per Hari

Pati, Mitrapost.com – Meningkatnya kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan, menjadi ladang bisnis bagi para pedagang.

Hampir di berbagai titik trotoar di Pati Kota, menjamur pedagang masker dadakan dengan harga Rp15 ribu. Salah satunya di trotoar depan pasar Puri Baru.

Tentunya keberadaan penjual masker murah, mendapat respon yang positif dari masyarakat, lantaran masker sekarang sudah menjadi barang wajib.

Irwan salah seorang pedagang masker murah di area Pasar Puri menyebut, tren jual masker dadakan ini dimulai sejak bulan Januari 2021, namun ia baru memulai usahanya sejak bulan Mei saat harga masker kian murah.

Sebelumnya, Irwan berdagang baju di tempat tinggalnya di Kudus. Melihat potensi pasar di Pati lebih menjanjikan, beberapa bulan yang lalu ia memutuskan untuk hijrah ke Pati untuk menjual masker.

Baca Juga :   Video : Sholikin Menyayangkan Isu Jalan Baru Hangat Dibicarakan Menjelang Pilkada

“Saya mulai dari Mei. Sebelumnya harga masker kan sempat Rp20 ribu pasarannya sekarang bisa Rp15 ribu. Harganya standar Rp15 ribu,” ujar Irwan saat diwawancara Mitrapost.com di lapaknya, Rabu (28/7/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati