Video : PDAM Pati Klaim Kebocoran Pipa di Wedarijaksa Tanggung Jawab Pemenang Tender

Pati, Mitrapost.com – Direktur Utama PDAM Pati Bambang Soemantri mengklaim, bahwa kebocoran pipa di pertigaan Kacamatan Wedarijaksa tempo lalu masih menjadi tanggung jawab pihak CV pemenang tender proyek penanaman pipa.

Bambang mengatakan, pihaknya memiliki projek penanaman pipa dari Trangkil sampai Juwana. Dan itu sudah ditenderkan, pemenang tendernya adalah CV Bintang Rama.

“Selesai serah terimanya itu kalau nggak salah akhir Juni atau awal Juli. Setelah selesai kemarin serah terima masih ada masa pemeliharaan 6 bulan,” ungkap Bambang.

Selama masa pemeliharaan 6 bulan tersebut, lanjutnya, jika terdapat kerusakan atau risiko atas pekerjaan, hal itu menjadi tanggung jawab pihak pemenang tender. Namun, menurutnya masyarakat tahunya bahwa itu tanggung jawab dari PDAM.

Baca Juga :   Video : Ada Pati Rugi Miliaran, Bidan Gantung Diri, Stok Oksigen Mulai Menipis - Mitrapost Sepekan

“Tahunya (masyarakat) ini kan pipa PDAM. Ndak tahu kalau ini masih proses pemeliharaan dari pihak penyedia. Jadi suatu saat ada peristiwa seperti itu yang dituju pertama kali ya PDAM-nya. Karena tahunya PDAM,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati