Covid-19 di Pekalongan Menunjukkan Tren Yang Positif

Mitrapost.com – Kasus Covid-19 di kota Pekalongan telah menunjukkan tren yang positif. Berdasarkan pantauan yang ada, terjadi penurunan kasus yang cukup signifikan.

Wali kota Pekalongan  Afzan Arslan Djunaid mengungkapkan bahwa, sejak diberlakukannya PPKM Level 4, kasus Covid-19 di kota tersebut mengalami tren penurunan.

“Kondisi perkembangan kasus Covid di Kota Pekalongan selama pemberlakuan PPKM Darurat dan PPKM Level 4 yang sampai saat ini masih berjalan, Alhamdulillah sudah menunjukkan hasil yang menggembirakan, tren kasus sudah semakin menurun,” ujar Aaf, usai menghadiri kegiatan penyerahan Tunjangan Hari Tua (THT) kepada para purna ASN Pemkot Pekalongan per Agustus 2021, bertempat di Ruang Jetayu Setda Kota Pekalongan,Rabu(28/7/2021).

Baca Juga :   Peraturan Vaksin Gotong Royong Diteken, 20 Juta Dosis Disiapkan

Diantaranya ditunjukkan dengan hasil testing secara massal kepada warga yang ada di Kawasan Monumen Juang Kota Pekalongan yang rutin dilakukan dalam sepekan terakhir.

“Bahkan,kami rutin melakukan testing swab antigen di Monumen Juang dalam seminggu terakhir ini, hampir semua warga yang terjaring hasilnya non reaktif (negatif),” tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati