Pemkab Rembang Mulai Distribusikan Bansos Beras

Rembang, Mitrapost.com – Pemkab Rembang mulai mendistribusikan bantuan PPKM berupa beras dari Bulog kepada 70 ribu lebih keluarga penerima manfaat (KPM) di Kabupaten Rembang, Rabu (28/7). KPM yang mendapat bantuan antara lain dari Program Keluarga Harapan (PKH) dan penerima bantuan sosial tunai (BST).

Bupati Rembang dalam kesempatan itu menyampaikan di masa pandemi seperti ini harus ada upaya untuk menanggulangi dampak yang dialami oleh masyarakat. Utamanya dampak adanya aturan PPKM yang tentunya membatasi aktivitas masyarakat.

Bupati Hafidz merinci penerima bantuan beras disalurkan kepada 32.889 PKH dan 40.166 penerima BST. Masing-masing KPM akan mendapatkan beras seberat 10 kilogram.

“Hari ini pemerintah menyalurkan bantuan beras 10 kilogram kepada 32.889 PKH dan 40.166 penerima BST,” terangnya.

Baca Juga :   Forkopimda Pastikan Kesiapan Pembukaan Kembali Tiga Pasar di Sumber

Bupati berharap penyaluran bantuan dapat diawasi dengan sungguh-sungguh. Agar distribusi bantuan dapat tepat sasaran ke penerima manfaat.

“Saya berharap dalam pendistribusian ini Pak Camat atau semuanya saja forkopimcam untuk melakukan pengawasan agar distribusi ini bisa tepat pada sasaran,” bebernya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati