Video : Atlet KONI Pati Tak Kunjung Divaksin

Pati, Mitrapost.com – Altet cabang olahraga di bawah asuhan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pati tak kunjung divaksin. Padahal sertifikat vaksin saat ini menjadi hal yang wajib untuk perjalanan hingga menjalani pertandingan.

Mustamaji, Ketua Umum KONI Pati mengaku sudah lakukan pendataan kepada atlet cabor jauh-jauh hari, namun hingga kini belum ada kabar terkait kapan para atlet akan divaksin.

“Sebenarnya beberapa waktu yaang dulu untuk semua atlet sudah kita ajukan ke DKK (Dinas Kesehatan Kabupaten) sekiranya agar bisa divaksin. Saat ini belum ada program. Vaksin ini kan suatu persyaratan administrasi kegiatan apapun. Kalau mau keluar kota kan sudah harus menyiapkan  diri,” ujar Mustamaji saat diwawancara melalui telepon, Kamis (29/7/2021).

Baca Juga :   Video : 21 Calon Jamaah Haji dari Pati Meninggal Sebelum Berangkat

Kendati demikian, Mustamaji mengatakan beberapa pelatih dan pengurus KONI sudah mendapatkan vaksinasi tahap pertama di Puskesmas Kecamatan masing-masing dari jalur desa atau tempat kerja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati