Video : Penyekatan PPKM Level 4 di Pati Belum Maksimal

Pati, Mitrapost.com – Kebijakan penyekatan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati belum maksimal. Masih banyak kendaraan yang bisa melintasi peyekatan yang berada di batas Barat, Timur, dan Tayu.

Beberapa kendaraan bisa menerobos penyekatan dengan cara melawan arus dan melewati trotoar. Terlihat blokade berwarna oranye berada di batas kota tanpa celah. Beberapa pengendara sepeda motor berhasil melewati rintangan tersebut. Ada juga pengendara yang menyeberangi trotoar.

Berbeda dengan mobil, pengendara kendaraan tersebut memutari lewat Tugu Bandeng. Kemudian melawan arus menuju kota Pati. Di sana terlihat Pak Ogah membantu penyeberangan mobil itu.

“Langkah blok ini bagus sebenarnya. Sayangnya tidak ada penjaga yang bertugas. Jadi kendaraan ya lewat-lewat saja, Mas,” jelas Amin, salah satu pengemudi.

Baca Juga :   Video : Pati Bersaing dengan Cilacap Perebutkan ‘Kota Kreatif’

Kemudian di sisi Timur (Juwana-Pati) bisa melewati jalan lingkar dan menerobos jalur.

Saat memasuki kota Pati dari arah Juwana, wartawan ini tidak dapat memasuki kota. Itu sekitar pukul 09.00 WIB kemarin. Soalnya ada penyekatan di lampu lalu lintas itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati