Mahasiswa Bantu Penanganan Covid-19, Ganjar Beri Apresiasi

Semarang, Mitrapost.com – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memberikan apresiasi kepada mahasiswa yang tergerak untuk membantu penanganan Covid-19 di Jawa Tengah.

“Saya terima kasih. Ternyata kawan-kawan mahasiswa lebih produktif. Mahasiswa UPGRIS itu kalau tidak salah mereka buat hand sanitizer sendiri, dan langsung dibagikan di pasar. Pagi tadi saya sudah dapat laporan itu, dan saya apresiasi,” kata Ganjar, Jumat (30/7/20 21).

Ia pun mengajak para mahasiswa yang lain untuk mengembangkan gerakan yang lain. Seperti halnya melakukan pendataan UMKM dan lain sebagainya.

“Saya sangat apresiasi. Saya masih menunggu kawan-kawan yang akan melakukan gerakan lain, misalnya pendataan UMKM, membangun call center untuk telemedicine, teleconsulting, dan lainnya. Termasuk ada yang ingin mendorong donor plasma. Kalau itu dilakukan seluruh, pasti sangat bagus,” jelasnya.

Baca Juga :   Ganjar Tegur Masyarakat yang Masih Berkerumun

Ganjar juga mengungkapkan bahwa Gerakan mahasiswa seperti ini sangat dinantikan masyarakat. Ia juga mengharapkan Gerakan mahasiswa dapat berkembang di daerah lain yang ada di Jateng dan seluruh Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati