Akibat Korsleting Listrik, Gudang Stupa di Depok Dilalap Si Jago Merah

Depok, Mitrapost.com – Kebakaran menghanguskan bangunan Gudang di kawasan Cinangka, Bojongsari, Kota Depok. Petugas pemadam kebakaran dan warga bahu membahu menjinakkan api.

“Kebakaran dilaporkan sekitar pukul 07.30 WIB ke pemadam kebakaran, yang kemudian mengerahkan 30 unit mobil damkar,” ujar Kapolsek Sawangan, AKP Meltha Mubarak mengutip PMJ News.

AKP Mubarak mengatakan kebakaran gudang Stupa ini terjadi pada Senin (2/8/2021) sekitar 07.20 WIB. Api diduga berasal dari salah satu kamar mess sopir.

Berdasarkan keterangan di lapangan, Mubarak menuturkan api berasal dari korsleting listrik. Namun dengan cepat menyambar ke arah gudang dan melahap sejumlah barang-barang dekorasi.

“Petugas damkar hingga kini masih melakukan pemadaman dan pendinginan. Hingga pukul 10.00 WIB, masih ada beberapa titik api,” jelasnya.

Baca Juga :   Kebakaran di Toko Mebel Diprediksi Baru Bisa Dipadamkan Maghrib Nanti

Akibat kebakaran ini, diperkirakan kerugian material mencapai Rp20 miliar. Sementara untuk korban jiwa tidak ditemukan. Untuk mendalami perstiwa ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati