2.543 Pendaftar CPNS Kabupaten Rembang Lolos Seleksi Administrasi

Rembang, Mitrapost.com – Hasil seleksi administrasi penerimaan calon pegawai negeri sipil atau aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Rembang resmi diumumkan. Sebanyak 2.543 peserta dinyatakan memenuhi syarat administrasi.

Jumlah peserta yang mengisi formulir mencapai 3.794 orang, tetapi yang resmi melamar CPNS 3.668. Dari jumlah itu, 2.543 dinyatakan memenuhi syarat, sedangkan 1.125 tidak memenuhi syarat.

Maya Widyasari pelamar formasi Bidan mengaku bersyukur dirinya lolos tahap seleksi administrasi. Terlebih dirinya mendaftar di akhir- akhir waktu penutupan.

Alhamdulillah administrasi lolos, kemarin daftarnya di menit- menit. Tutupnya kan jam 23.59 WIB, saya itu sukses upload berkas jam 23.21 WIB di rumah teman, pinjam laptop dan printer teman,” ungkapnya.

Baca Juga :   Dinilai Sempit, Pedagang Boleh Tempati Lebih dari Satu Kios Sementara

Pelamar yang tinggal di Babagan Lasem itu menyebut sudah tiga kali mendaftar CPNS namun selalu gagal. Dia berharap pada seleksi tahun ini, pelamar yang mendaftar di RSUD dr.R.Soetrasno itu bisa berhasil dan lolos menjadi PNS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati