oleh

Relawan Penanggulangan Covid-19 Peroleh Bantuan APD

Blora, Mitrapost.com – Relawan penanggulangan Covid-19 di kabupaten Blora peroleh bantuan sebanyak 300 APD. Bantuan tersebut disalurkan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Blora.

Penyerahan bantuan APD secara simbolis dilakukan oleh Wakil Bupati Tri Yuli Setyowatididampingi Wakil Ketua Baznas Kabupaten Blora Widodo (3/8/2021) di Ruang Tamu Bupati.

Pbb - Mitrapost.com

Banner Bphtb - Mitrapost.com

Wabup pun menyampaikan ucapan terimakasihnya atas bantuan yang diperoleh dari Baznas Blora tersebut.

“Barakallah. dan mewakili Bapak Bupati, kami sampaikan terimakasih kepada Baznas Blora yang telah mengelola zakat, infaq dari ASN yang ada di Blora ini. Alhamdulillah ASN di Blora sudah melaksanakan kewajiban berzakat sesuai ketentuan yang berlaku. Salah satunya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan terkait penanganan pandemi ini,” ungkap Wabup.

Baca Juga :   Terbelit Utang, Warga Blora Gantung Diri di Dekat Masjid

Dengan pandemi yang belum berakhir, ia meminta kepada masyarakat Blora untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan.

“Oleh karena itu saya minta kepada seluruh warga Blora mematuhi protokol kesehatan dimana pun berada. Mari bersama – sama kita lawan virus ini,” ucapnya.

Wakil bupati Blora tersebut juga meminta adanya pengelolaan dan pelaporan zakat sesuai dengan ketentuan yang ada.

“Tolong segala niat baik para ASN di Kabupaten Blora dalam berzakat melalui Baznas, dikelola dengan baik, harus transparan dan dilaporkan sesuai ketentuan. Apabila ada kesulitan, dapat koordinasi dengan OPD terkait,” pinta Tri Yuli.

Wakil Ketua Baznas Blora Widodo, mengatakan dengan adanya penyerahan bantuan ini diharapkan nantinya dapat turut membantu dalam penanggulangan Covid-19 di kabupaten Blora.

Baca Juga :   Tim Tenis Blora Optimis Sabet 2 Medali Emas

“Bantuan ini semoga bermanfaat untuk membantu teman-teman relawan mempertahankan diri dari paparan virus Covid19. Dan APD ini dapat dicuci sehingga dapat dipergunakan kembali,”ucap Widodo.

Pihaknya berterimakasih atas partisipasi dari ASN di Kabupaten Blora dalam berzakat maupun infaq.

“Bahwa bantuan Baznas ini uangnya dari ASN yang ada di Blora dan kami yang mengelola, seperti bantuan bedah rumah, kebakaran. Semoga zakatnya ASN yang ada di Blora ini menjadi zakat yang diridhoi oleh Allah SWT,” kata dia. (*)

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Mila Candra

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait