Relawan Penanggulangan Covid-19 Peroleh Bantuan APD

Blora, Mitrapost.com – Relawan penanggulangan Covid-19 di kabupaten Blora peroleh bantuan sebanyak 300 APD. Bantuan tersebut disalurkan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Blora.

Penyerahan bantuan APD secara simbolis dilakukan oleh Wakil Bupati Tri Yuli Setyowatididampingi Wakil Ketua Baznas Kabupaten Blora Widodo (3/8/2021) di Ruang Tamu Bupati.

Wabup pun menyampaikan ucapan terimakasihnya atas bantuan yang diperoleh dari Baznas Blora tersebut.

“Barakallah. dan mewakili Bapak Bupati, kami sampaikan terimakasih kepada Baznas Blora yang telah mengelola zakat, infaq dari ASN yang ada di Blora ini. Alhamdulillah ASN di Blora sudah melaksanakan kewajiban berzakat sesuai ketentuan yang berlaku. Salah satunya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan terkait penanganan pandemi ini,” ungkap Wabup.

Baca Juga :   Terbelit Utang, Warga Blora Gantung Diri di Dekat Masjid

Dengan pandemi yang belum berakhir, ia meminta kepada masyarakat Blora untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan.

“Oleh karena itu saya minta kepada seluruh warga Blora mematuhi protokol kesehatan dimana pun berada. Mari bersama – sama kita lawan virus ini,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati