Wacana Penutupan Lokalisasi Berlanjut, Paguyuban LI Dikumpulkan

Pati, Mitrapost.com – Wacana penutupan lokalisasi Lorong Indah (LI) berlanjut. Pemerintah mengumpulkan paguyuban Lorong Indah di Kantor Kecamatan Margorejo, Rabu (4/8/2021).

Pertemuan yang dihadiri Camat Margorejo Luky Pratugas Narimo, perwakilan Polres Pati, Satpol PP Kabupaten Pati serta perwakilan paguyuban. Mereka membahas terkait keberlanjutan kawasan LI.

Camat Margorejo, Luky mengungkapkan pertemuan itu untuk meminta kelengkapan dokumen kepemilikan lahan maupun bangunan yang ada di kawasan LI. Hal ini lantaran pihaknya belum mempunyai data kepemilikan tanah maupun bangunan.

“Terus terang kita memang belum punya data akurat terkait kepemilikan tanah maupun bangunan dan yang menyewa-nyewa. Sehingga kita awali meminta data kepada pemilik tanah. Apabila nanti ada keputusan nanti akan ada keputusan dari pimpinan,” ujarnya selepas audiensi.

Baca Juga :   Vaksinasi Capai 65,9 Persen, Pati Turun Level

Pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari permintaan Kasatpol PP Pati, Kapolres Pati dan berbagai instansi lainya.  “Kasatpol PP, Kapolres, Kabag Ops, saya dan Forkompimcam ke LI meminta Pak Mastur dihadirkan perwakilan pemilik tanah yang ada di sana,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati