Hindari Kerumunan, Pemkot Akan Batasi Peserta Upacara HUT RI

Semarang, Mitrapost.com – Guna mengurangi kerumunan, pemerintah kota Semarang akan membatasi peserta upacara peringatan HUT RI ke-76.

Upacara bendera yang berlangsung dengan membatasi jumlah tamu undangan yang tidak lebih dari 40 orang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Semarang, Iswar Aminuddin menjelaskan, pihaknya telah melakukan persiapan dalam menyambut peringatan HUT RI ke-.76, dengan menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan zoom meeting, hari ini (Jumat, 6/8/2021) pagi.

Dalam rakor tersebut juga disampaikan beberapa rangkaian kegiatan untuki mengisi HUT RI ke- 76. Diantaranya adalah dengan menggelar sejumlah lomba virtual.

“Dalam rangkaian acara HUT Kemerdekaan nanti, akan diisi dengan beberapa macam lomba yang digelar tapi tidak dengan tatap muka, dan dilaksanakan secara virtual, diantaranya lomba story telling untuk anak-anak dan lomba lainnya untuk dilombakan juga,” imbuhnya.

Baca Juga :   Layani Daerah Perkampungan, Pemkot Semarang akan Luncurkan Armada Trans Semarang Khusus

Selain itu, juga terdapat kegiatan ziarah ke Makam Taman Pahlawan. Serta dengan menghias Gedung Balai Kota dengan dekorasi yang mencolok dengan berhias bentangan bendera Merah Putih.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati