oleh

Pemkab Blora Gelar Aksi ‘Go Green’

Blora, Mitrapost.com – Pemerintah kabupaten Blora menggelar aksi Bhakti Lingkungan Jumat Bersih yang bertajuk Blora Go Green pada Jumat (6/8/2021).

Aksi berlangsung di lokasi salah satu asset pemerintah kabupaten Blora, yaitu Eks Gedung Sasana Bhakti.

Pbb - Mitrapost.com

Banner Bphtb - Mitrapost.com

Adapun penggagas dari kegiatan ini adalah Dinas Lingkungan Hidup yang bersinergi dengan beberapa OPD yang ada di Pemkab Blora.

Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, yang turut serta dalam kegiatan Jumat Bersih ini memberikan apresiasi atas peran serta berbagai elemen untuk kembali Sesarengan mBangun Blora.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Blora, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada seluruh pihak terkhusus relawan dan masyarakat Blora yang ikut peduli dan turut ambil peran dalam kegiatan ini. Semoga yang bapak/ibu lakukan dicatat Allah SWT sebagai amal baik panjenengan sedaya,” kata Mbak Etik, sapaan akrabnya.

Baca Juga :   3 Kecamatan di Blora Berstatus Zona Merah

Wabup Blora pun berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan lokasi tersebut menjadi lebih asri dan tak lagi suram.

“Semoga dengan aksi Jumat Bersih ini, eks Sasana Bhakti lebih padang, tidak suram lagi. Untuk pemanfaatannya nanti kita koordinasi kembali dengan OPD dan stakeholder lainnya. Karena untuk membangun Blora ini kita tidak bisa sendiri, harus bersinergi Sesarengan mBangun Blora,” harap Wabup.

Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Sugiyono menyampaikan bahwa aksi ini menjadi salah satu kegiatan rutin yang diagendakan.

“Ini kegiatan kita yang kesekian kalinya, membersihkan aset – aset milik Pemkab Blora agar tidak tampak suram yang nantinya dapat dimanfaatkan. Kegiatan berikutnya setelah bersih – bersih eks Sasana Bhakti ini kami rencananya akan membuat aksi bhakti lingkungan di Pasar Sido Makmur dan berlanjut ke tempat yang lain,” kata Plt. Kepala DLH.

Baca Juga :   Ujicoba Lancar, Disdik Blora Tambah Jam Pembelajaran Secara Tatap Muka

“Kami ucapkan terimakasih teman – teman relawan dan masyarakat yang peduli dan ambil bagian dalam kegiatan ini,”pungkasnya. (*)

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Mila Candra

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait