Pemkab Blora Gelar Aksi ‘Go Green’

Blora, Mitrapost.com – Pemerintah kabupaten Blora menggelar aksi Bhakti Lingkungan Jumat Bersih yang bertajuk Blora Go Green pada Jumat (6/8/2021).

Aksi berlangsung di lokasi salah satu asset pemerintah kabupaten Blora, yaitu Eks Gedung Sasana Bhakti.

Adapun penggagas dari kegiatan ini adalah Dinas Lingkungan Hidup yang bersinergi dengan beberapa OPD yang ada di Pemkab Blora.

Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, yang turut serta dalam kegiatan Jumat Bersih ini memberikan apresiasi atas peran serta berbagai elemen untuk kembali Sesarengan mBangun Blora.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Blora, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada seluruh pihak terkhusus relawan dan masyarakat Blora yang ikut peduli dan turut ambil peran dalam kegiatan ini. Semoga yang bapak/ibu lakukan dicatat Allah SWT sebagai amal baik panjenengan sedaya,” kata Mbak Etik, sapaan akrabnya.

Baca Juga :   3 Kecamatan di Blora Berstatus Zona Merah

Wabup Blora pun berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan lokasi tersebut menjadi lebih asri dan tak lagi suram.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati