Covid-19 Terkendali, Stok Oksigen Aman

Banyumas, Mitrapost.com – Dengan kasus Covid-19 yang cukup terkendali di wilayah Jawa Tengah, menjadikan stok oksigen aman.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga turun ke lapangan untuk mengecek penanganan Covid-19 di Kabupaten Banyumas, Jumat (6/8/2021). Adapun tempat yang dikunjungi adalah vaksinasi di GOR Satria Purwokerto, Jogo Tonggo Desa Karangnangka, tempat isolasi terpusat di Hotel Tiara, dan RSUD Banyumas.

Meski saat ini kasus di Jawa Tengah terus menurun dan kondisinya mulai membaik, Ganjar menegaskan Jawa Tengah belum dalam kondisi yang baik sepenuhnya. Sehingga ia memintga semua warga tetap siaga.

“Banyumas trennya sama, sudah mulai menurun. Hanya saya minta tetap semua terus siaga. Tidak boleh lengah dan menganggap ini sudah baik,” katanya.

Baca Juga :   Warga Penerima BPNT Temukan Beras Berbau

Terutama Banyumas menjadi salah satu daerah yang menerima pasien rujukan dari berbagai daerah.

“Eks karesidenan Banyumas kalau berobat pasti ke sini. Maka angkanya terakumulasi di sini. Tapi Pak Bupati dan Forkompimda sudah bekerja maksimal, rumah sakit juga sudah merespon dengan baik,” terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati