Tim Tenis Blora Optimis Sabet 2 Medali Emas

Blora, Mitrapost.com – Tim tenis kabupaten Blora optimis sabet 2 medali emas dalam ajang Porprov XVI Jateng 2022.

Pelatih Tenis Kabupaten Blora, Ahmad Lulus Supryanto menyatakan bahwa pihaknya siap untuk mencetak sejarah di cabang tenis lapangan seperti halnya pada tahun 2018.

“Kami siap mencetak sejarah di cabang tenis lapangan seperti tahun 2018 pertama kali mendapatkan 2 medali perunggu,” kata pelatih tenis Kabupaten Blora, Ahmad Lulus Supryanto saat ditemui media ini di Lapangan Tenis Pringgondani yang jadi markas Pelatcab Pelti Blora, Senin (9/8/2021).

Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Lapangan yang berada dibawah Pelti Kabupaten Blora menargetkan sumbang medali emas dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah XVI akan digelar pada 2022 mendatang di wilayah Pati Raya. (Pati, Kudus, Jepara, Rembang, Blora dan Grobogan).

Baca Juga :   Program Kotaku, Pemkab Blora Prioritaskan Penataan Permukiman

Ahmad juga mengatakan bahwa sebagai tuan rumah, ada peluang untuk merebut medali emas.

“Dengan main dikandang sendiri, peluang untuk merebut medali emas di bagian putri sangat terbuka lebar,” jelas Antok, panggilan akrab pelatih.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati