Pastikan Ketersediaan Cukup, Pemkab Sukoharjo Sediakan 7.000 Meter Kubik  Oksigen Gratis

Sukoharjo, Mitrapost.com  – Pemerintah Kabupaten Sukoharjo gelar bakti sosial pengisian oksigen gratis di Pendapa Graha Satya Praja (GSP), komplek Setda Kabupaten Sukoharjo, Senin (9/8/2021). Kegiatan ini dilangsungkan untuk menjamin ketersediaan oksigen.

Menggandeng salah satu produsen oksigen, PT Langgeng Gas, Pemkab Sukoharjo menyediakan tujuh ribu meter kubik oksigen. Pengisian oksigen dilakukan oleh masyarakat dari 12 kecamatan secara terjadwal.

Warga cukup menyerahkan fotokopi KTP untuk pendataan. Setelah itu, tabung oksigen bisa langsung diisi di lokasi oleh petugas dari PT Langgeng Gas.

“Pengisian oksigen ini untuk masyarakat Sukoharjo, dan diprioritaskan untuk warga yang tengah menjalani isolasi mandiri dan membutuhkan oksigen,” jelas Bupati Sukoharjo, Etik Suryani.

Baca Juga :   Hasil Outopsi Keluar, Ini Identitas Jasad yang Ditemukan Terbakar di Jok Mobil

Etik menyampaikan, setelah kebutuhan masyarakat tercukupi, pengisian oksigen selanjutnya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan oksigen di Puskesmas.

“Saya ucapkan terima kasih pada PT Langgeng Gas yang telah memberikan bantuan oksigen untuk masyarakat Sukoharjo. Saya harap bantuan ini dapat dimanfaat dengan baik oleh masyarakat Sukoharjo yang tengah membutuhkan,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati