Tinggal Satu Orang, Pati Tutup Isolasi Terpusat di Hotel Kencana

Pati, Mitrapost.com – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati berencana menutup tempat isolasi pasien Covid-19 terpusat di Hotel Kencana.

Langkah ini dilakukan lantaran orang yang menjalani isolasi di hotel yang berada di Jalan RA Kartini ini mengalami penurunan. Bupati Pati Haryanto mengungkapkan saat ini hanya ada satu orang yang menjalani karantina di Hotel Kencana.

“Hari ini di (Hotel) Kencana itu ruangannya ada 98 tetapi yang isolasi tinggal satu orang. Jadi nanti setelah ini selesai tidak kami perpanjang,” ujar Haryanto yang juga menjabat sebagai Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati, Selasa (10/8/2021).

Nantinya Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati akan lebih memanfaatkan tempat isolasi di Ruang Wijaya Kusuma 3 dan 4 RSUD RAA Soewondo. RSUD RAA Soewondo menyediakan sekitar 60 ruangan untuk tempat karantina.

Baca Juga :   Data Bansos Tak Tepat Sasaran, Ini Penjelasan Anggota Legislatif Jateng

“Wijaya Kusuma ada 60-an ruangan dan tinggal 2 orang. Dan hari ini boleh pulang sudah menjalani masa inkubasi 14 hari,” tutur Haryanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati