BKPPD Pekalongan Berikan Klarifikasi Terkait Video Hoax CPNS

Pekalongan, Mitrapost.com – Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Pekalongan, Budiyanto berikan klarifikasi terkait beredarnya video hoax tentang hasil verifikasi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemerintah Kota Pekalongan.

Dimana video tersebut sempar beredar dan tayang di platform Youtube beberapa waktu yang lalu. Budiyanto pun mengimbau kepada masyarakat agar tidak mempercayai video tersebut.

Ia juga menyampaikan bahwa hingga saat ini, pihaknya belum mengumumkan secara resmi terkait hasil verifikasi dokumen administrasi milik para pendaftar CPNS dan PPPK tahun 2021.

Saat ini, pihaknya pun masih melakukan pengecekan berkas dari para pendaftar yang tidak memenuhi syarat (TMS). Berlangsung hingga batas waktu masa sanggah pada 15 Agustus 2021.

Baca Juga :   Posko Sekolah Sehat, Pastikan Prokes Saat PTM Berjalan Baik

“Ini hoaks, secara resmi kami belum umumkan. Sampai dengan tanggal 15 Agustus teman-teman verifikator meneliti. Ini waktunya juga masih panjang,” tutur Budiyanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati