Ketua Umum MUI Kecelakaan di Tol Semarang, Ini Kondisi Terkini

Mitrapost.com – Kecelakaan lalu lintas menimpa Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Miftachul Akhyar dengan sebuah truk di ruas Tol Semarang-Solo, Jawa Tengah, Kamis (12/8/2021) pagi, sekira pukul 06.15 WIB. Sopir truk melarikan diri usai kecelakaan.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Igbal Alqudusy membenarkan peristiwa kecelakaan di KM 462 Tol Semarang-Solo, di Desa Beji, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang.

Igbal menerangkan peristiwa tersebut bermula ketika Toyota Vellfire bernomor polisi S 1447 NT yang ditumpangi korban melaju dari arah Semarang ke Solo.

Dari arah yang sama, melaju sebuah truk yang belum diketahui identitasnya memberi tanda lampu dengan maksud untuk mendahului.

“Mobil yang melaju di lajur kanan kemudian berpindah ke kiri untuk memberi jalan,” ucapnya melansir PMJ News.

Baca Juga :   Truk Pengangkut Warga Terbalik, 3 Meninggal Dunia

Masih dari keterangannya, truk boks yang mendahului itu kemudian berpindah ke jalur kiri dan kemudian mengerem mendadak. Selanjutnya, Toyota Vellfire menabrak bagian belakang truk karena jarak yang terlalu dekat dan tidak bisa menghindar. Truk tak dikenal itu sendiri kemudian kabur usai kejadian tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati