Bupati Tinjau Vaksinasi dengan Pakaian Bertema Pahlawan

Kendal, Mitrapost.com – Bupati Kendal meninjau vaksinasi bagi para nelayan di Dukuh Tawang Desa Gempolsewu, Kecamatan Rowosari yang dipusatkan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI), Jumat (13/8/2021).

Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto mengatakan bahwa Kendal memiliki garis pantai terpanjang dan jumlah nelayan yang cukup besar sehingga menjadi alasan utama menjadikan sasaran vaksin.

Berbeda dengan biasanya, dalam peninjauan vaksinasi kali ini, bupati menggunakan pakaian bertema pahlawan, dalam menyambut hari kemerdekaan.

Terkait dengan tema pakaian yang digunakan hari ini, bupati Kendal Dico M. Ganinduto menyampaikan bahwa dengan nuansa kemerdekaan, untuk memberikan semangat kepada para warga dalam mengikuti vaksinasi.

“Dengan menggunakan pakaian ini semangat pahlawan kita semoga bisa tersalurkan, saya melihat langsung pelaksanaan vaksin namun kita juga memberikan bantuan sembako. Termasuk melihat langsung akses jalan yang ternyata cukup sulit karena harus menyebrang,” ujar Dico M. Ganinduto.