Puskesmas Sukolilo I Mulai Suntikkan Vaksin AstraZeneca Dosis 1 Hari Ini

Pati, Mitrapost.com – Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Sukolilo I mulai menyuntikkan Vaksin Covid-19 AstraZeneca hari ini, Jumat (13/8/2021). Vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi masyarakat umum yang berusia di atas 18 tahun.

Menurut Kepala Puskesmas UPTD Sukolilo I, dr. Rachmad Julyanto pihaknya mulai menyuntikkan Vaksin Covid-19 AstraZeneca setelah memperoleh vaksin tersebut dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab). Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas UPTD Sukolilo I dilaksanakan pada Senin, Selasa, Kamis, dan Jum’at.

“Hari ini kami mulai pertama kali suntikkan vaksin AstraZeneca kepada masyarakat. Nantinya mereka dapat melakukan vaksinasi sesuai jadwal yang kami tetapkan, yaitu Senin, Selasa, Kamis, dan Jumat. Sedangkan pada Sabtunya kami melakukan evaluasi dan perencanaan vaksinasi minggu berikutnya,” tandas dr. Rachmad.

Baca Juga :   Marak Pinjaman Online Berkedok Koperasi, Warga Pati Bisa Cek Validasi di Dinkop UMKM

Vaksinasi kali ini tertuju kepada masyarakat umum berusia 18 tahun ke atas. Tidak terkecuali bagi para penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati