2000 Paket Banpres Disalurkan Kepada Warga Blora

Blora, Mitrapost.com – Sebanyak 2000 paket bantuan presiden (Banpres) disalurkan kepada masyarakat Blora yang terdampak pandemi Covid-19.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban warga, terutama di masa PPKM ini.

Penyerahan bantuan presiden secara simbolis dilakukan di halaman belakang Polres Blora dari Tim Staf Kepresidenan kepada Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK, Senin, (16/8/2021).

Rencananya, banpres tersebut disiapkan untuk didistribusikan Polres Blora dan Polsek Jajaran kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM di wilayah Kabupaten Blora.

”Hari ini kita terima 2000 paket banpres yang diserahkan oleh Staf Kepresidenan RI, dan selanjutnya akan segera kita distribusikan kepada masyarakat yang berhak mendapatkan,” kata Kapolres Blora.

Baca Juga :   Banyak E-KTP Tak Diambil Warga, Disdukcapil Blora Distribusikan ke Desa Bulan Depan

Penyerahan akan dilakukan melalui polsek dan jajarannya. Dengan bergitu diharapkan dapat lebih optimal dan tepat sasaran.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol Kesehatan dalam berbagai kegiatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati