Apindo Nilai Jateng Ramah Investasi

Semarang, Mitrapost.com – Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Jawa Tengah menilah bahwa provinsi Jateng ramah investasi.

Hal tersebut bukan hanya dikarenakan faktor ketersediaan lahan, namun juga terdapat sumberdaya manusia yang mumpuni, yaitu berkualitas dan adaptif.

Ketua Apindo Jawa Tengah, Frans Kongi menuturkan bahwa Jateng menjadi salah satu provinsi yang diminati oleh banyak investor.

“Secara keseluiruhan saya melihat Jateng salah satu provinsi yang betul-betuk baik untuk investasi dibanding provinsi lain. Jateng juga ramah investasi dan diincar para investor. Ini karena dilihat perkembangan dari waktu ke waktu sangat baik,” ujarnya, Minggu (15/8/2021).

Ia juga menuturkan bahwa Jateng mempunyai infrastruktur yang baik dan juga memadai di dunia investasi. Seperti halnya Pelabuhan hingga bandar udara.

Baca Juga :   Paket Obat Gratis Akan Dibagikan Bagi Masyarakat yang Isoman

“Kita lihat kita punya infrastruktur yang baik. Ada pelabuhan, kereta api dan lain sebagainya,” lanjutnya.

Tidak hanya dari segi infrastruktur, namun juga memiliki lahan yang berpotensi untuk investasi industry.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati