Dua Pelaku Konvoi Berujung Tawuran Berhasil Diamankan Polisi

Cengkareng, Mitrapost.com – Dua pelaku konvoi berujung tawuran di Cengkareng berhasil dibekuk Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat. Diketahui aksi tawuran tersebut menelan satu korban jiwa.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Joko Dwi Harsono membenarkan penangkapan tersebut

“Benar, para pelaku telah diamankan,” ujar Kompol Joko Dwi Harsono mengutip PMJ News, Rabu (18/8/2021).

Ia menjelaskan, pelaku yang berinisial MS dan DRH sempat mencoba melarikan diri ke kos-kosan sebelum akhirnya diamankan oleh pihak kepolisian.

“Saat kami mencoba mendekati pelaku, mungkin di antara mereka sudah ada yang melihat dari jauh. Sehingga mencoba melarikan diri ke dalam kost-kostan,” lanjutnya.

Dalam penangkapan tersebut, sejumlah barang bukti turut disita seperti tiga buah senjata tajam yang digunakan saat tawuran hingga menyebabkan satu orang meninggal dunia. Polisi sampai dengan saat ini juga masih memburu pelaku lainnya yang diduga terlibat.

Baca Juga :   Video : Pelajar Dihakimi Massa, Lantaran Tabrak Driver Ojol Saat Tawuran

Diketahui sebelumnya, aksi konvoi berujung tawuran terjadi di kawasan Jembatan Kampung Duri, Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu (8/8/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati