Seorang Warga Bandung Alami Kejadian Mistis di RSK Tayu

Pati, Mitrapost.com – Seorang warga Bandung, Jawa Barat mengalami kejadian mistis di Rumah Sakit Kristen (RSK) Tayu, Kabupaten Pati. Pria itu merasa menjenguk kawannya, padahal rumah sakit tersebut telah kosong sejak tahun 2013.

Video percakapan pria itu pun viral di sejumlah platform media sosial (Medsos). Sebut saja video yang diunggah oleh akun @YEK_WOR di TikTok, video percakapan antar pria asal Bandung dan warga setempat berdurasi 30 detik, telah dilihat lebih 12,9 juta. Video yang di-upload pada beberapa hari lalu itupun mendapatkan puluhan ribu komentar dan lebih 11 ribu dibagikan.

Video itu menampilkan, pria yang berbaju kuning ditanya warga. Ia mengaku berasal dari Bandung dan hendak pulang. Anehnya, saat ditanya dari mana kok jauh-jauh dari Bandung ke Pati. Pria bertopi ini mengatakan usai membesuk temannya yang dirawat di RSK Tayu.

Baca Juga :   Video : Rumah Sakit Kristen Tayu, Kenapa Terbengkalai? #PojokMisteri

Warga pun heran, lantaran rumah sakit peninggalan Belanda itu telah lama tutup. Pria itu pun nampak gagap karena pengalaman mistis yang dialaminya. Terlebih ia telah menunggui temannya di dalam RSK Tayu selama 3 hari lamanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati