Anggota Komisi E DPRD Jateng Ingatkan Pentingnya Herd Immunity

Pati, Mitrapost.com – Di masa Pandemi Covid-19 yang tak kunjung reda, Anggota Komisi E DPRD Jawa Tengah, Endro Dwi Cahyono mengingatkan masyarakat Kecamatan Tambakromo agar sadar akan pentingnya vaksinasi. Hal tersebut demi meningkatkan herd immunity bagi masyarakat.

Dalam reses masa persidangan tiga tahun 2020/2021 yang berlangsung di Balai Desa Angkatan Lor, Kecamatan Tambakromo, Endro mendorong masyarakat agar tak abai prokes dan melakukan vaksinasi.

Endro menjelaskan bahwa pandemi Covid-19 belum ada cara ampuh mengobatinya. Untuk itu warga diimbau supaya meminimalisir penyebaran Covid-19 dengan tetap melakukan vaksinasi.

“Pandemi ini belum ada obatnya. Jalan satu satunya adalah tingkatkan herd immunity. Dengan cara apa? Ya vaksinasi,” ungkapnya kepada masyarakat yang menghadiri reses.

Baca Juga :   Pemkab Rembang Keluhkan Kesadaran Lansia Soal Vaksinasi

Lebih lanjut, Endro memaparkan setiap orang nantinya akan mendapatkan dua dosis suntikan vaksin. Sehingga masyarakat ada asa untuk dapat bertahan di tengah pandemi Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati